Pages

Animasi

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Minggu, 23 Oktober 2011

Mr. Peebles, Kucing Terkecil di Dunia

          Mr. Peebles terdaftar dalam Guinness Book of World Records 2006 sebagai kucing terkecil di dunia. Saat ini ia hidup di sebuah klinik hewan di Illinois, Amerika Serikat. Kucing ini mempunyai tinggi 15 cm dan berat sekitar 1 kg dan dapat masuk ke dalam gelas berukuran 200 mili. Kucing ini mempunyai masa lalu yang kelam dalam hidupnya. Pemilik terdahulunya sangat jahat yaa.., ia tidak mencintai Mr. Peebles gara-gara ukuran tubuhnya yang super mini ini.


          Pemilik yang sekarang bernama Dr. Donna Sassman. Ia mengadopsi kucing ini ketika sedang melakukan vaksin pada anjing dan tanpa sengaja melihat Mr. Peebles. 

              Ia merasa tetarik sekali melihat Mr. Peebles yang memang dianggap lucu. Kemudian Ia meminta izin kepada pemilik kucing ini untuk mengadopsinya. Tanpa keberatan pemiliknya, si kucing mini ini akhirnya pun berpindah tangan ke Dr. Donna Sassman.

          Mr. Peebles mempunyai kelainan genetik yang membuat dirinya tidak dapat bertambah besar. Dr. Donna Sassman memberinya makan empat kali sehari, hal ini untuk tetap mempertahankan berat badannya. 

            “Ketika malam, Saya membawanya ke tempat tidur, dan menidurkannya diantara saya dan suami Saya, ia meringkuk dalam pelukan saya dan tidur disamping leher saya. Salah satu kebiasaannya yang saya sukai adalah Ia akan menjilati dagu saya dimalam hari untuk memberikan ciumannya." Kata Dr. Donna Sassman. Diharapkan ia masih akan memegang rekor sebagai kucing terkecil di dunia selama beberapa waktu. 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Game

-