Pages

Animasi

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Rabu, 26 Oktober 2011

Agui, Kucing Yang Bisa Bicara

          Di Beijing terjadi fenomena aneh! Seekor kucing jantan bernama Agui dapat menyebut namanya sendiri seperti suara anak kecil. Perilaku Agui yang selalu menyebut namanya selalu terjadi ketika ia ketakutan.


          Tuan Sun, sang pemilik kucing mengatakan bahwa awalnya dia tidak mempercayai pendengarannya saat kucing berusia dua tahun itu mengucapkan namanya. Pertama kali kucing berbulu putih itu mengucapkan namanya terjadi saat Agui hendak dimandikan.

          Peristiwa itu terjadi sekitar 5 tahun yang lalu ketika Agui hendak dimandikan. Agui memang takut air. Setelah beberapa kali Agui mengeong, Tuan Sun mendengar Agui menyebut namanya. Tentu saja pada saat itu, Tuan Sun kaget dan ragu akan pendengarannya.

          Tetapi kucing bermata kuning itu  tetap mengucapkan namanya dengan sangat jelas dan seperti suara anak kecil. Setelah itu setiap kali akan dimandikan atau ketakutan karena bermain di luar rumah, Agui akan selalu menyebut namanya.

          Pernyataan Sun itu didukung oleh Rumah Sakit Hewan Fangzhuang. Bahkan, rumah sakit itu telah membuat dokumentasi saat Agui menyebut namanya. Tentu saja, Agui dibuat takut dulu, yakni dengan cara seolah-olah dia akan dimandikan.

          Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan, sangat mungkin perilaku Agui berulang kali menyebut namanya merupakan pengaruh tekanan stres karena rasa takut yang dialaminya. Dia juga mengatakan bahwa seandainya pemilik kucing memberikan latihan, kucingnya itu bisa berbicara lebih banyak bahasa Cina.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Game

-